Target NasDem di Sulbar, Partai Pemenang Pemilu

Wacana.info
Ketua DPW NasDem Sulbar, Habsi Wahid. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--"Insya allah, Partai Nasdem akan meraih tiga besar di nasional. dan di Sulbar akan memperlihatkan bahwasanya Partai NasDem Menjadi Pemenang. Itu tujuan kita,". Ketua DPW NasDem Sulawesi Barat, Habsi Wahid menegaskan hal itu di hadapan para peserta pekan orientasi calon anggota legislatif partai NasDem se-Sulawesi Barat di d'Maleo hotel Mamuju, Senin (24/09).

Habsi Wahid dalam sambutannya menyampaikan komitmen pengurus di daerah untuk bekerja secara maksimal demi pemenuhan target tersebut. Kata Habsi, kabupaten Mamuju, Mamasa dan Polman akan jadi daerah prioritas Partai NasDem untuk memenangkan kursi Ketua DPRD Kabupaten. 

"Kita target 10 kursi bahkan lebih yang ada di DPRD Provinsi untuk kita raih. Sedangkan Untuk DPR RI, kita targetkan dua kursi yang akan diraih Partai Nasdem. Hal itu juga tak lepas dari adanya Anwar Adnan Saleh dan Salim (S Mengga) sebagai Caleg DPR RI," kata Habsi.

Sementara itu, Ketua Komando Pemenangan Wilayah Sulawesi Barat, DPP Partai NasDem, Anwar Adnan Saleh menegaskan, dirinya bakal tetap berusaha maksimal untuk menjadikan partai NasDem menjadi partai terbesar di Sulawesi Barat.

"Di sini ada sahabat saya, Aladin S. Mengga yang menemani saya selama enam tahun di pemerintahan provinsi Sulawesi Barat, sehingga saya yakin, ke depan partai NasDem akan memenangkan Pemilu di Sulbar dan meraih posisi ketua DPRD Sulbar," tegas Anwar Adnan Saleh. (*/Naf)