PT Jiqass Dulang Wisata, Perusahaan Travel yang Jadi Salah Satu Pengisi Festival Karampuang

Wacana.info
Tenant Milik PT Jiqass Dulang Wisata di Arena Festival Karampuang. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--PT Jiqass Dulang Wisata menjadi salah satu peserta di Festival Karampuang yang akan berlangsung pada 21 hingga 23 September 2018 di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Dalam upayanya memajukan dunia pariwisata di Sulawesi Barat, PT Jiqass Dulang Wisata berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pihak. Selain itu, beragam promo menarik juga ditawarkan ke publik melalui keikutsertaannya di even Festival Karampuang 2018.

Misalnya, ada paket umrah, program sembilan hari seharga Rp 21,5 Juta. Menggunakan maskapai Air Asia terbang langsung dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar ke Saudi Arabia.

 

"Kedua ada program umrah 13 hari seharga Rp 24 Juta menggunakan maskapai Lion Air juga terbang langsung dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar ke Madinah, fasilitas hotel bintang tiga," urai Direktur Dulang Wisata, Hj.Andi Sophawati saat ditemui di sela-sela aktivitasnya di Anjungan Pantai Manakarra, Jumat (21/09).

Ia juga mengungkap, perusahaannya pun menawarkan paket tour ke Korea seharga 14.5 Juta. Serta Autumn Series Turkey program 11 hari sembilan malam dengan harga Rp 19.5 Juta.

"Ada juga paket, seperti Bangkok Pattaya Rp. 7,5 Juta. Untuk Wisata Nusantara ada Bali Rp. 2,9 Juta, Lombok Eksotik Rp. 3.9 Juta dan kami juga menyediakan paket study tour serta kunjungan kerja," papar dia.

(Foto/istimewa)

Lebih lanjut, Hj.Andi Sophawati pun menyebut, perusahaannya menyediakan paket perjalanan khusus peduli Lombok.

"kami juga ada paket pasca gempa Lombok. Peserta akan diajak mengunjungi korban Lombok dan akan memberikan langsung paket berupa 1 dos mie instan dan 5 Kg beras. Sekaligus memberikan semangat kepada seluruh korban gempa," cetusnya.

Untuk informasi, Dulang Wisata merupakan travel yang sudah mendapatkan legalitas dari Kemenkumhan dan Kementrian Agama untuk penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus. Mereka pun sudah menjajal usaha ini sejak 9 tahun silam.

"Setiap pengunjung yang membeli paket umrah di selama Festival Karampuang, akan mendapatkan cash back, souvenir dan pengundian voucher hotel dari beberapa hotel berbintang di Makassar, Bali dan Jakarta," simpul Direktur Hj.Andi Sophawati.

Dinas Pariwisata provinsi Sulawesi Barat menggelar Festival Karampuang sebagai rangkaian kemeriahan Hari Jadi provinsi Sulawesi Barat yang ke-14. Ragam kegiatan bakal dilaksanakan dalam festival itu, diantaranya; pameran wisata, karnaval budaya, aksi diving, aksi bersih pantai di Pulau Karampuang, sepeda jelajah wisata Pulau Karampuang, serta dialog pariwisata di Pulau Karampuang. (*)