Teruntuk Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Gubernur Minta Jalankan Pemerintahan yang Bebas KKN

Wacana.info
Gubernur Sulbar Lantik Bupati dan Wakil Bupati Mamasa. (Foto/Lukman Rahim)

MAMUJU--"Semoga saudara dapat menjalankan (pemerintahan) yang bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan dapat menjalankan amanat rakyat,". 

Hal itu diungkapkan Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Mamasa terpilih, Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda di auditorium lantai IV kantor Gubernur Sulawesi Barat, Rabu (19/09) pagi.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, Munandar Wijaya, Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Kasrem 142 Tatag, Letkol Arh Muh Imran, serta sejumlah undangan lainnya.

"Sekarang kita semua harus menyatukan niat dan langkah untuk kemajuan masyarakat Mamasa. Ini menjadi tugas dari saudara untuk masyarakat Mamasa ke depan," harap Ali Baal.

Sinergitas antara pemerintah provinsi dengan kabupaten juga jadi catatan tersendiri yang disampaikan Ali saat melantik pasangan yang diusung oleh 10 partai politik itu.

"Diharapkan agar visi misi serta program yang saudara usung dapat sejalan dengan visi dan misi Pemprov Sulbar. Dan dapat menggali potensi yang dimiliki Mamasa untuk menjadi sumber pendapatan daerah," tutup Ali Baal Masdar. (*/Naf)