Syukuran Sederhana Tandai Ulang Tahun Demokrat ke-17 di Sulbar

Wacana.info
Syukuran Sederhana DPD Demokrat Sulbar. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Tahun ini, partai demokrat telah menapaki usianya yang ke 17 tahun. DPD Demokrat Sulawesi Barat menggelar syukuran sederhana sebagai peringatan hari jadi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu, Minggu (9/09).

Bertempat di sekretariat DPD Demokrat Sulawesi Barat, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka serta sejumlah kader Demokrat lainnya turut hadir pada acara sederhana namun penuh makna itu.

Kepada WACANA.Info, SDK; sapaan akrab Suhardi Duka menyebut, peringatan hari jadi partai Demokrat ke 17 itu bakal dijadikan momentum untuk 'bercermin'. Mengevaluasi diri sudah sampai di mana bukti keberpihakan partai berlambang bintang mercy itu kepada masyarakat.

"Kami partai Demokrat evaluasi diri. Ulang tahun ini juga kami jadikan momentum pelecut optimisme tinggi terhadap kecintaan rakyat pada partai ini," kata SDK.

SDK juga menyinggung optimisme Demokrat Sulawesi Barat di gelanggang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Demokrat berkeinginan untuk mengulang kesuksesan mereka sebagai peraih kursi tebanyak di DPRD Sulawesi Barat pada Pileg 2014.

"Untuk Pileg, kami tidak akan mengambil kursi milik partai lain. Kami ingin mempertahankan kursi kami, baik kabupaten, provinsi dan di pusat," sambung peraih gelar doktor dari Universitas Airlangga itu.

"Terhadap Pilpres, tentu kami ikut dengan rakyat Sulbar yang menginginkan adanya perubahan," tutup SDK. (Naf/A)