Tina Beberkan Pesan SDK Sebelum Diserahi Jabatan Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju

Wacana.info
Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulbar, Suhardi Duka Melantik MPC Pemuda Pancasila Mamuju. (Foto/istimewa)

MAMUJU--Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Barat, Suhardi Duka secara resmi melantik Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Mamuju di kompleks rumah adat, Sabtu (1/09).

Pada kesempatan itu, SDK (sapaan akrab Suhardi Duka), mengenakan pin Pemuda Pancasila dan menyerahkan pataka Pemuda Pancasila sebagai simbol penyerahan tanggung jawab sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju kepada Siti Sutinah Suhardi.

Dalam sambutannya, Sutinah menegaskan, semangat kemanusiaan akan menjadi nyawa dari setiap gerak dan langkah Pemuda Pancasila Mamuju dalam aksinya di masa yang akan datang. Tina, begitu Siti Sutinah akrab disapa, juga menjelaskan, pesan Pancasila harga mati adalah sebuah komtmen akan kesiapan kader Pemuda Pancasila untuk menjadikan ideoleogi itu sebagai nafas utama dalam setiap sikap.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Siti Sutinah Suhardi. (Foto/Istimewa)

"Kami bertekad, ke depan, kami akan komitmen berdri pada poros pengusung agenda kemanusiaan. Merajut kembali hakekat kemanuisnaan kita. Pemuda Pancasila harus hadir dan memberi manfaat bagi agenda kemanusiaan khususnya di Mamuju," kata Tina di hadapan para kader Pemuda Pancasila dan sejumlah tamu undangan yang hadir.

Tina juga membeberkan pesan SDK sebelum ia secara resmi diserahi tanggung jawab sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju. Apa pesabn SDK kepada Tina ?.

"Tina, saya pada saat pegang Pemuda Pancasila, saya dicintai masyarakat Mamuju. Saat Habsi Wahid memegang Pemuda Pancasila, Beliau dicintai masyarakat mamuju. Dan saya harap, saat kamu memegang Pemuda Pancasila, kamu juga dicintai masyarakat Mamuju," ungkap Tina menirukan pesan SDK kepada dirinya. (*/Naf)