Anjangsana Pemuda Pancasila Mamuju Jelang Pelantikan

Wacana.info
Anjangsana Pengurus MPC Pemuda Pancasila Mamuju ke Kapolda Sulbar. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Siti Sutinah Suhardi bersama sejumlah pengurus Pemuda Pancasila lainnya menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah pemangku kebijakan yang ada di Mamuju, Selasa (7/08).

Mulai dari bertemu dengan Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, kemudian dengan Dan Lanal Mamuju, Letkol Laut Siangka, serta Kepala BNNP Sulawesi Barat, Brigjen Pol Fery Abraham.

Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Djafar berharap, Pemuda Pancasila dapat membangun sinergitas yang baik dengan aparat kepolisian khususnya di Sulawesi Barat ini. kapolda berkeinginan, Pemuda Pancasila bisa menjadi garda terdepan atau Ormas yang disegani untuk tampil menjaga marwah NKRI.

"Sebagai salah satu komponen bangsa bisa bersinergi dan bersatu padu, mengingat sekarang ini ancaman dari luar cukup besar dan sebagai garda terdepan dan Ormas yang disegani berharap bisa tampil untuk menjaga Marwah NKRI," sebut Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Siti Sutinah Suhardi mengungkap komitmennya untuk membawa Pemuda Pancasila ikut secara aktif mendukung program Kapolda, Lanal dan BNNP Sulawesi Barat. 

Ia berharap, di masa mendatang, Pemuda Pancasila bisa bersinergi dan dilibatkan dalam kegiatan yang diinisiasi Polda Sulawesi Barat, Lanal dan BNNP hingga efek posotof bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Kita berharap hadirnya Pemuda Pancasila ini bisa sama-sama saling bersinergi untuk Sulbar yang lebih baik khususnya NKRI," terang Siti Sutinah Suhardi. 

Anjangsana ke sejumlah pemangku kebijakan itu dilakukan oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila jelang pelantikan kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Mamuju. Jika tak ada aral melintang, Awal September 2018 ini Siti Sutinah Suhardi dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Mamuju akan resmi dilantik. (*/Naf)