PMSC Zona Mamuju Kembali Dudukkan Chaliq Sebagai Ketua

Wacana.info
Syukuran Harlah PMSC Zona Mamuju. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--April Azhari, kembali dipercaya untuk menahkodai PSM Makassar Supproter Club (PMSC) zona Mamuju. Penunjukan pria yang akrab disapa Chaliq itu sebagai ketua PMSC zona Mamuju dilakukan di sela-sela syukuran Harlah PMSC zona Mamuju yang pertama, Jumat (20/07).

Chaliq terpilih secara aklamasi untuk kedua kalinya memimpin komunitas pencinta klub sepak bola PSM Makassar itu di Mamuju. Ditanya soal resolusinya di periode keduanya memimpin komunitas tersebut, Chaliq membeberkan penjelasannya.

"Semoga momentum Harlah PMSC zona Mamuju yang kedua ini bisa dijadikan momentum untuk tetap mengeratkan ikatak silaturrahmi di antara kami yang tergabung di komunitas ini," ujar Chaliq yang ditemui di Cafe Paulle, Mamuju.

Beragam program kerja kini telah siap untuk dijalankan oleh komunitas tersebut. Tak hanya untuk internal PMSC sendiri, Chaliq juga mengaku bakal membawa komunitasnya itu agar bisa memberi manfaat bagi masyarakat di Mamuju secara umum.

"Agenda rutin, seperti Nobar atau Kopdar masih akan tetap kita jalankan. Selain di masa mendatang, agenda bakti sosial juga akan jadi prioritas kami. Setidaknya dengan begitu, PMSC bisa jadi komunitas yang bermanfaat bagi banyak orang," pungkas Chaliq. (*/Naf)