Apresiasi Kehadiran BNN, Dandim Polmas: Mari Sama-Sama Kita Berantas Narkoba

Wacana.info
(Foto/Humas Kodim Polmas)

POLMAN--Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengampresiasi kehadiran Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Polman. Itu ia sampaikan saat menghadiri senam bersama dan jalan santai dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di sport center Polman, Minggu (8/07),.

"Melalui kantor BNN kabupaten, masyarakat Polewali Mandar bisa mencari informasi tentang bahaya dan dampak yang diakibatkan Narkoba itu," terang Letkol Dedi Setia seperti dikutip dari rilis media yang diterima WACANA.Info di hari yang sama.

Lebih lanjut, ia mengatakan, upaya pemnberantasan Narkoba juga harus melibatkan semua pihak. Orang tua sekalipun wajib tahu tentang mengetahui apa itu Narkoba, apa dampaknya terhadap generasi muda, dan lain sebagainya. 

"Tentunya informasi itu bisa didapatkan dari BNN Polman," sambungnya.

"Apabila anak-anak pernah menggunakan Narkoba, tentunya berdampak pada masa depannya mulai dari pola hidupnya, cara berpikirnya otomatis akan berkurang," urai Letkol Dedi Setia.

Pada kesempatan itu, lulusan akademi militer tahun 1999 tersebut pun mengajak kepada semua pihak untuk dapat mengambil peran aktif dalam hal melindungi diri sendiri, keluarga dan lingkungan dari peredaran Narkoba.

"Mari kita sama-sama memberantas Narkoba, kita perangi Narkoba,"tegas Letkol Arh Dedi Setia Arianto. (*/Naf)