Purna Tugas, Surakhmat: Semoga Prestasi Sebagai KPU Kabupaten Terbaik Bisa Dipertahankan

Wacana.info
Surakhmat. (Foto/Facebook)

MAJENE--Pengabdian Surakhmat sebagai Komsiioner KPU Majene kini telah usai. Sehari sebelum pelaksanaan Pemilukada serentak, ia pun mengakhiri 10 tahun pengabdiannya di lembaga penyelenggara Pemilu tersebut.

Kepada para Komsioner KPU Majene yang baru saja dilantik, Surakhmat berharap agar apa yang telah berhasil ditorehkan selama ini dapat dipertahankan. Termasuk prestasi sebagai KPU kabupaten terbaik di Sulawesi Barat.

"Saya percaya bahwa perbaikan penatalaksanaan Pemilu di Majene yang kami lakukan selama 10 tahun akan mampu dilanjutkan oleh penerus saya; Pak Subhan, Pak Arsalin dan Pak Munawir. Tahapan Pemilu 2019 yang sedang berjalan juga akan mampu dilaksanakan sampai tuntas dengan baik," tutur Surakhmat kepada WACANA.Info, Kamis (28/06).

"Semoga KPU Majene mampu mempertahankan prestasi sebagai KPU Kabupaten terbaik di Sulawesi Barat," sambungnya.

Duduk di kursi Komisioner KPU Majene sejak tahun 2008 hingga 2019 membuat mantan aktivis HMI itu punya bekal pengalaman yang diakuinya sangat berharga. Tak lupa, ia pun memohon maaf jika selama mengabdi di KPU, ia pernah khilaf atau keliru.

"Pun juga saya merasa wajib menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah menjadi mitra yang baik selama saya menjabat sebagai anggota KPU Majene. DemiKian pula kepada berbagai pihak yang telah membimbing dan mengarahkan saya untuk menjadi komisioner yang berdedikasi dan bertanggung-jawab," pungkas Surakhmat. (*/Naf)