Pakai Seragam Timnas Argentina, Asri: Tidak Mungkin Saya Pakai Jersey Jerman atau Spanyol

Wacana.info
Asri Anas Mengenakan Jersey Timnas Argentina saat Memantau Pemungutan Suara di Lapas Polman. (Foto/Istimewa)

POLMAN--Ada yang menarik dari proses pemantauan pemungutan suara di Pemilukada Polman yang dilakukan Anggota DPD RI, Muhammad Asri Anas. Rabu (27/06), Asri melakukan pemantauan di sejumlah TPS di beberapa titik di kabupaten Polman, salah satunya di TPS khusus di Lapas Polewali.

Dalam melakoni pemantauan proses pemungutan suara, Asri Anats tampak mengenakan jersey tim sepak bola Argentina. Ia yang didampingi Ketua KPU Polman, M Danial saat memantau proses pemungutan suara di Lapas Polewali, tampil dengan setelan casual.

Atasan dengan jersey Timnas Argentina, dibalut celana berwarana hitam plus sneaker biru sebagai alas kaki.

"Calon Gubernur di Jawa Barat saja datang mencoblos mengenakan jersey, masa saya tidak boleh ?," ucap Asri saat ditanya soal alasannya mengenakan jersey saat melakukan pemantauan proses pemungutan suara.

Muhammad Asri Anas memang dikenal sebagai salah satu pendukung 'garis keras' Timnas Argentina. Terlebih dini hari tadi, Messi dan kolegi sukses memastikan satu tiket di babak 16 besar setelah menundukkan Nigeria dengan skor 2-1 di laga hidup mati bagi kedua kesebelasan itu.

"Oh, saya memang pendukung Argentina. Jadi saya pakai jersey ini. Tidak mungkin saya pakai jersey Jerman atau Spanyol," tutup Muhammad Asri Anas sambil tertawa. (Naf/A)