Pesan Kapolda Sulbar Jelang Pilkada; Junjung Tinggi Netralitas

Wacana.info
Kunjungan Kapolda Sulbar di Salah Satu Posko Pengamanan Pilkada di Polman. (Foto/Humas Polda Sulbar)

POLMAN--Netralitas aparat kepolisian dan juga TNI di tengan riuh gelaran Pemilukada disuarakan oleh Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharudin Djafar. Hal itu ia sampaikan saat melakukan pemantauan posko pengamanan Pemilukada di Polewali, Selasa (26/06).

Peninjauan tersebut dilakukan Kapolda Sulawesi Barat sehari jelang pelaksanaan Pemilukada di kabupaten Polman dan Mamasa.

"Kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan untuk menjunjung tinggi netralitas. Dan yang terpenting tidak lupa berdoa setiap akan melakukan aktifitas pengamanan di TPS sehingga kegiatan yang dilangsungkan dapat berjalan aman serta terkendali," harap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Kapolda Sulawesi Barat juga secara langsung memberikan arahan teknis pengamanan yang efektif kepada seluruh personil. Harapannya, pelaksanaan pesat demokrasi itu dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Kita jaga sinergitas ini dan tetap menjunjung tinggi netralitas demi Pilkada 2018 yang aman dan lancar," tutup Brigjen Pol Baharuddin Djafar. (*/Naf)