Jamin Keamanan Distribusi Logistik Pilkada, Ini yang Dilakukan TNI

Wacana.info
Pengamanan Distribusi Logistik Pilkada oleh TNI. (Foto/Humas Kodim 1402 Polmas)

1402POLMAN--Sistem pengamanan proses pendistribusian logistik Pemilukada Polman juga melibatkan aparat TNI. Babinsa jajaran Kodim 1402/Polmas, Pelda Nanang misalnya.

Ia bersama anggota Polres Polman melakukan pemantauan distribusi logistik persiapan pemungutan suara Pemilukada Polman di kecamatan Balanipa, Sabtu (23/06).

Ditemui saat pelepasan pendistribusian logistik Pemilukada Polman, Kamis pekan lalu, Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung semua pihak dalam rangka kelancaran Pemilukada di Polman.

“Dalam hal kemanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres Polman sebagai koordinator dan di wilayah Babinsa selalu bersinergi dengan aparat kepolisian. Ini sudah berjalan sebelum sampai selesainya Pemilukada nanti," tutur Dedi Setia seperti dikutip dari rilis media yang diterima WACANA.Info.

Ia berharap, seluruh tahapan Pemilukada, baik di Polman maupun di kabupaten Mamasa dapat berjalan aman dan lancar. Demi kondisufnya situasi hingga masyarakat dapat beraktifitas sebagaimana mestinya. (*/Naf)