Aida Saskia Goyang Kampanye Akbar Andi Ibrahim-Natsir Rahmat, Gubernur Pun Ikut Berjoget

Wacana.info
Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Beserta Sejumlah Tamu Undangan Ikut Berjoget di Kampanye Andi Ibrahim-Muhammad Natsir. (Foto/istimewa)

POLMAN--Pedangdut ibu kota, Aida Saskia sukses menghibur ribuan pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat di Lapangan sepakbola Desa Karama, Tinambung, Sabtu (23/06).

Lewat tembang 'ayam jago', Aida Saskia yang hari itu tampil solo terbilang berhasil menghipnotis ribuan massa pendukung pasangan incumbent itu. Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar pun sampai ikut berjoget.

Iya, selain sejumlah tokoh partai politik pengusung, kampanye Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat kali itu juga mendudukkan Ali Baal Masdar di panggung kampanye. Bahkan, Gubernur Sulawesi Barat itu sempat larut dalam alunan musik dangdut dengan berjoget bersama para pengisi kampanye.

Di antara para elit partai yang hadir di antaranya, Ajbar, Muslim Fattah, Andi Ruskati, KH Syibli Sahabuddin, serta sejumlah pengurus PDI-P, PAN, Gerindra, Golkar, PKB, PKPI, Perindo dan PKS.

Penampilan Aida Saskia, dara kelahiran Bogor 6 Juli 1985 tersebut cukup memukau. Ia tampil dengan kostum warna hitam dan rambut berwarna ungu.

Di sela-sela aksi berjoget-nya, Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar tampat sesekali meladeni permintaan salaman dari massa pendukung Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat.

"Kemimpinan yang benar adalah kepemimpinan yang amanah. Olehnya saya sampaikan kepada kita semua jangan lupa ke TPS tanggal 27 Juni untuk memilih Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat melanjutkan pembangunan di Polman. Tanggal 27 Juni akan menjadi saksi kemengan AIM-beNAR jilid II," kata Syahrir Hamdani dalam orasi politiknya. (*/Naf)