Kenalkan, Ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju yang Baru

Wacana.info
Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Siti Sutinah Suhardi saat Membagikan Paket Ramadhan Belum Lama Ini. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--MPC Pemuda Pancasila Mamuju kini punya ketua baru. Pasca era Habsi Wahid, kini ada nama Siti Sutinah Suhardi yang jadi nahkoda baru MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mamuju.

Ditemui di sela-sela agenda buka puasa bersama di kediaman Suhardi Duka belum lama ini, Tina, begitu Sutinah akrab disapa mengungkapkan, dirinya tengah disibukkan oleh agenda pelantikan pengurus baru MPC Pemuda Pancasila Mamuju.

"Ada banyak kegiatan yang sudah kami lakukan. Semua untuk mensosialisasikan ke publik tentang kepengurusan Pemuda Pancasila Mamuju yang baru," ujar Tina.

"Sekarang ini, kita lagi disibukkan dengan persiapan pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Mamuju," sambung perempuan yang juga Kepala Dinas Perdagangan kabupaten Mamuju itu.

Diakui Sutinah, selama ini, organisasi Pemuda Pancasila khususnya di Mamuju mengalami kevakuman. Ia pun berkomitmen untuk menjadikan organisasi tersebut kembali berjaya dengan ragam kegiatan positif di kabupaten Mamuju.

"Kemarin kita sudah menggelar turnamen sepak bola liga Ramadhan. Nanti setelah pelantikan, kita akan buat banyak kegiatan positif. Setidaknya, Pemuda Pancasila yang selama ini vakum, bisa kita hidupkan kembali," pungkas Siti Sutinah Suhardi. (*/Naf)