Tawwa... PAN Inisiatif Turunkan Atribut Kampanye

Wacana.info
Atribut PAN Diturunkan. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Mengaku taat pada aturan pelaksanan kampanye, Ketua DPD PAN Mamuju, Masram Jaya berinisiatif menurunkan atribut kampanye yang telah sekian lama terpasang di kendaraannya. 
Kepada WACANA.Info, Masram juga mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh kader dan pengurs PAN Mamuju untuk menurunkan atribut kampanye.

"Yang pasti saya mengajak kader PAN agar segera menertibkan antribut PAN di mana saja, termasuk yang ada di kendaraan. Sebenarnya, beberapa waktu lalu via telepon, Panwaslu sudah meminta kepada partai agar menertibkan atribut partai," ungkap Masram, Rabu (13/06).

Dihubungi via WhatsApp, Masram meminta agar semua pihak untuk tunduk dan patuh pada aturan pelaksanaan kampanye. Sebab, menurut dia, masih ada peserta Pemilu yang hingga kini belum mengaminkan aturan tersebut.

"Progresnya saya lihat masih banyak yang tidak mematuhi," sebutnya.

Untuk informasi, merujuk ke PKPU Nomor 5 tahun 2018, perubahan PKPU Nomor 7 tahun 2017 tentang tahapan Pemilu, tahapan kampanye untuk pelaksanaan Pemilu 2019 baru akan dimulai dari 23 September 2018 sampai 13 April 2019. (Naf/A)