Leadership Camp Digelar di Polman

Wacana.info
(Foto/Istimewa)

POLMAN--Malabi Institute berencana untuk menggelar Malabi Leadership Camp. Kegiatan tersebut menyasar pengurus OSIS se kabupaten Polman. Kegiatan sendiri rencananya akan dilangsungkan di  SMAN 1 Polewali dari tanggal 28 sampai 30 Juni 2018.

Ketua Pelaksana kegiatan Malabi Leadership Camp, Zhikran menyebut, kegiatan itu merupakan ruang bagi siswa-siswi untuk mengasah jiwa kepemimpinan. Karena ilmu kepemimpinan sangatlah dibutuhkan oleh semua orang. 

"Minimal memimpin diri sendiri. Dalam kegiatan ini juga akan mendatangkan tokoh-tokoh besar yang akan mengajak, mendidik dan memberikan motivasi kepada kita agar dalam diri kita memiliki jiwa kepemimpinan," jelas Zhikran dalam rilis berita yang diterima WACANA.Info, Kamis (7/06).

Sementara itu, Ketua Malabi Institute, Wahyu Irawan juga menjelaskan, kegiatan yang mengusung tema 'do something for our dream' itu diproyeksikan kepada para peserta untuk mengikuti beberapa kegiatan seperti leadership forum, youth conference, team building & networking, dan social project dan akan diikuti 100 orang peserta.

"Secara umum, kegiatan ini bertujuan agar anak muda memiliki jiwa kepemimpinan yang progresif dan kerangka analisis yang tajam. Selanjutnya memiliki komitmen yang kuat untuk bermanfaat terhadap sesamanya, menjadi inspirator dan menggerakkan sesamanya untuk bermanfaat bagi orang lain, dan mewujudkan forum alumni Malabi leadership camp 2018 yang mempersatukan siswa Sekolah Menengah Atas se-Polman," urainya. (*/Keto)