Selamat, Remaja Masjid Al Quba Sabet Juara 1 Liga Ramadhan

Wacana.info
Penyerahan Hadiah Kepada Juara 1 Liga Ramadhan Pemuda Pancasila. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Usai sudah gelaran turnamen sepak bola liga Ramadhan bertajuk Tina Cup I yang digelar MPC Pemuda Pancasila Mamuju. 32 tim telah saling sikut sejak dimulainya turnamen tersebut pada pekan terakhir Mei lalu.

Tim remaja masjid Al Quba, Kasiwa Mamuju akhirnya keluar sebagai jawara pada turnamen itu. Di partai final yang digelar Selasa (5/06) kemarin, Al Quba sukses menundukkan tim remaja masjid Nurul Anhar Mamuju dengan skor tipis 1-0.

Seremoni penyerahan hadiah pun digelar di sela-sela acara buka puasa bersama di kediaman ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat, Suhardi Duka, Rabu (6/06).

Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, didampingi Suhardi Duka serta Dandim Mamuju, Letkol Inf. Jamet Nijo secara simbilis menyerahkan trophy dan hadiah kepada perwakilan dari tim remaja masjid Al Quba.

Diberitakan sebelumnya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Sutinah Suhardi menyebut, liga Ramadhan merupakan wujud komitmen Pemuda Pancasila untuk membuat kegiatan yang positif selain acara kerohanian di bulan seribu bulan ini.

"Sekaligus berharap dalam liga ini melahirkan bibit pemain sepak bola yang unggul, " kata perempuan yang akrab disapa Tina itu.

Sementara Suhardi Duka menjelaskan, Pemuda Pancasila adalah organisasi yang memiliki kejujuran, kecerdasan dan keberanian yang tinggi. Sikap yang dimiliki oleh Pemuda Pancasila tersebut diharapkan dapat diimplementasikan pada gelaran liga Ramadhan.

"Selalulah berani menjujung  tinggi sportifitas," sebut Suhardi Duka. (Naf/Keto/B)