Safari Ramadhan di Bonehau, Ini Kata Wakil Bupati Mamuju

Wacana.info
Pelaksanaan Safari Ramadhan di kecamatam Bonehau, Mamuju. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Kecamatan Bonehau jadi titik terakhir pelaksanaan agenda safari Ramadhan yang dilakukan pemerintah kabupaten Mamuju. Itu setelah kegiatan serupa tuntas digelar di beberapa kecamatan dalam wilayah kabupaten Mamuju.

Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari yang menghadiri safari Ramadhan di Bonehau menyebut, kegiatan tersebut merupakan bentuk lain dari kunjungankKerja yang ia lakukan bersama sejumlah pejabat teras di pemerintah kabupaten Mamuju.

“Ini adalah program kunjungan kerja yang tidak seperti biasanya. Biasanya kami datang dihadapan bapak-bapak dan ibu sekalian dalam kunjungan kerja itu dominan adalah pemerintah setempat. Ada KCD nya, ada Kesehatannya, ada pertaniannya ada gurunya, ada Pegawai kecamatannya ada desa nya," tutur Irwan dalam sambutannya pada agenda safari Ramadhan di Bonehau, Rabu (30/05)kemarin.

"Hari ini kami kunjungan kerja juga namanya. Tetapi ini dalam rangka safari Ramadhan. Kami mengambil momentum penting di bulan yang suci ini, dimana kunjungan kerja ini bukan dominasi dari pemerintah, tapi ini dominasi dari saudara-saudara kami masyarakat umum dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda,” terangnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Mamuju itu juga menjelaskan, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang melepas rindu antara masyarakat dan pemerintah.

Setelah melaksnakan menggelar buka puasa bersama dan pembagian paket Ramadhan, rombongan pun melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan solat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Jihad Pabettengan, Bonehau. (*/Naf)