Manager Hypermart Temui Kapolda, Ini yang Dibahas

Wacana.info
Manager Hypermart Temui Kapolda Sulbar. (Foto/Tribatanews)

MAMUJU--Manager regional, risk management hypermart, Dawaud bertemu dengan Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Djafar di Mapolda Sulawesi Barat, Rabu (30/05).

Kabid Humas Polda Sulawesi Barat, AKBP Mashura membeberkan materi perbincangan antara Kapolda dengan 'orang' hypermart tersebut.

"Kunjungan itu adalah silaturahmi dalam menjalin sinergitas dengan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai orang baru di Sulawesi Barat," kata AKBP Mashura seperti dikutip dari Tribatanews, Rabu (30/05).

Dawaud sendiri berharap agar aparat kemanan di Sulawesi Barat bisa memberikan jaminan perlindungan hukum terhadap jalannya usaha hypermart di Mamuju, khususnya pada kegiatan grand opening hypermart di Maleo Town Square (Matos).

Dawaud juga secara resmi mengundang Kapolda Sulawesi Barat berserta jajarannya untuk menghadiri grand opening hypermart pada 31 Mei 2018 besok.

"Pak Kapolda siap memberikan pengamanan terbaik kepada siapa saja yang membutuhkan. Polri hadir untuk rakyat," pungkas AKBP Mashura. (*/Naf)