Selamat untuk Hadijah dan Samrianto, Duta Unasman 2018

Wacana.info
Pemilihan Duta Unasman 2018. (Foto/Lukman Rahim)

POLMAN--Hadijah, mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Samrianto Fakultas Pertanian berhasil meraih predikat duta Unasman 2018. Keduanya menyisihkan 19 mahasiswa dan mahasiswi lainnya pada ajang pemilihan duna Unasman, belum lama ini.

Khusus untuk Hadijah, ia sukses jadi duta Unasman berkat penilaian juri yang terdiri dari Drs Suaib Hannan. MM, DR. Sri Mustikawati dan Solihin Azis, SS. M.Si bersepakat untuk menganjar Hadijah dengan 900 poin.
 
Solihin Azis menyebut, terdapat tiga kreteria yang mendasari penilaian pada pemelihan Duta Unasman. Ia menyebut, kriteria tersebut berbeda dengan kontes serupa lainnya.

"Yang perlu diketahui bahwa kontes kita ini adalah duta Unasman bukan To Malolo To Makappa. Yang utama yang menjadi aspek penilaian masing-masing brain, behapping dan beutiful. Kita utamakan brain karena dia akan jadi duta Unasman ," jelasnya.

Duta Unasman diproyeksikan menjadi perwakilan untuk mensosialisasikan Unasman kepada seluruh masyarakat.

Peraih runner up I untuk pemilihan duta Unasman direbut oleh Mawar, mahasisiwi fakultas ilmu komputer serta Muslimin, mahasiswa fakultas pertanian. Sementara runner up II diraih Rinaldi dari FKIP dan Nurfadila dari fakultas Pertanian. (Keto/B)