Anwar Pastikan Bakal Paksa Surya Paloh untuk Hadir di Polman

Wacana.info
Anwar Adnan Saleh. (Foto/Manaf Harmay)

POLMAN--Fungsionaris DPP partai NasDem, Anwar Adnan Saleh telah menyatakan kesiapannya untuk terlibat langsung pada suksesi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim S.Mengga-Marwan. 

Itu ia buktikan dengan kesediannya untuk hadir di panggung kampanye akbar Salim-Marwan bersama dengan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK), Ketua PPP Sulawesi Barat, Fahmi Massiara, Ketua DPW NasDem Sulawesi Barat, Habsi Wahid, serta sederet tokoh politik lokal lainnya.

Mantan politisi Golkar itu pun meyebut bakal membawa sejumlah 'nama beken' dari DPP NasDem untuk hadir di panggung kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 itu. Termasuk memaksa ketua umum partai NasDem, Surya Paloh untuk hadir di Polman.

"Walapun Surya Paloh enggan datang ke Polman, tapi saya akan paksa Beliau nanti untuk bisa datang ke Polman," kata Anwar saat dihubungi via sambungan telepon, Sabtu (28/04) kemarin.

Anwar juga berharap, momentum politik khususnya di kabupaten Polman dapat berjalan sesuai aturan dan regulasi yang berlaku. Bahwa terdapat dinamika politik yang terbilang cukup panas jelang hari H pelaksanaan Pemilukada, Anwar meminta agar hendaknya dijalani dalam batas-batas moral dan etika politik yang santun.

"Saya ingin supaya politik di Sulbar ini cair. Tidak ada lagi sekat-sekat. Bahwa kita bersaing, yah bersaing secara sehat saja lah, kenapa sih," pungkas Anwar Adnan Saleh. (ADV)