Bakal Sepanggung dengan Anwar Adnan Saleh, Ini Kata SDK

Wacana.info
Suhardi Duka. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Mantan Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan saleh bakal dipaketkan dengan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka di panggung kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim S Mengga-Marwan.

Oleh tim pemenangan Salim-Marwan, Anwar Adnan Saleh dan Suhardi Duka rencananya bakal jadi juru kampanye pasangan calon nomor urut 1 itu bersama sejumlah politisi dan tokoh lainnya. 

Apa kata Suhardi Duka tentang rencana itu ?.

Kepada WACANA.Info, SDK (sapaan akrab Suhardi Duka) menyebut, dirinya jauh hari telah menyatakan kesiapannya untuk mengkampanyekan Salim-Marwan.

"Pada prinsipnya siap. Hanya satu minggu ke depan ini masih cukup padat kesibukan saya. Saya tinggal menunggu jadwal tim," kata SDK via WhatsApp, Jumat (27/04) sore.

Tentang bakal sepanggungnya ia dengan Anwar Adnan Saleh, SDK menyambut positif rencana itu.

"Oke siap. Itu bagus dan juga saya dengan Pak Anwar baik-baik saja. Saya mau melihat Polman dapat memanfaatkan sumber dayanya," sebut peraih gelar doktor ekonomi Islam di Universitas Airlangga itu.

Hubungan antara SDK dan Anwar Adnan Saleh memang selalu menjadi perhatian publik. Keduanya dikenal sebagai figur dengan karakter yang cukup kuat.

Ditanya soal anggapan publik yang sering menyimpulkan kalau SDK dan Anwar tak memiliki hubungan yang harmonis, SDK bilang begini;

"Itu dugaan orang. Di Sulbar, saya tidak punya bombe kecuali Kalau orang bombe saya. Tapi dengan tokoh-tokoh saya menghargai dan tetap terjalin komunikasi yang baik," tutup SDK. (Naf/A)