Bakti Sosial Tandai Soft Opening RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar

Wacana.info
Soft Opening RS Bhayangkara Polda Sulbar. (Foto/Tribatanews)

MAMUJU--Beragam kegiatan sosial jadi penanda soft opening RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulawesi Barat, Senin (16/04). 

Awal pengoperasian RS yang diresmikan langsung oleh Irwasum Polri, Komjen Pol. Putut eko Bayuseno itu disibukkan dengan ragam sosialisasi keselamatan berlalu lintas, tanam pohon, sunatan massal dan operasi kesehatan lainnya (katarak dan binir sumbing, hernia).

Sejumlah masyarakat telah terdaftar sebagai peserta operasi maupun belum terdaftar telah memadati RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso sejak pagi hari.

Dokter yang berkompeten pun turun langsung memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam agenda soft opening RS yang terletak di jalur arteri Mamuju itu.

Bakti Sosial Soft Opening RS Bhayangkara Polda Sulbar. (Foto/Tribatanews)

Dikutip dari laman tribatanews Polda Sulawesi Barat, dokter yang hadir langsung pada kegiatan itu di antaranya, Kepala RS Bhayangkara TK I Raden said Sukanto, Brigjen dr. Didi Agus Mintahardi, Sp. Jp, DFM, Kabid Dokkes Polda Sulsel, Kombes Pol dr. Reden Harjuno, Sp. Kj dan dokter lainnya.

Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Bharuddin Djafar meminta seluruh personil agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Harapanya, kegiatan itu dapat berlangsung dengan aman dan lancar. 

“Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, maka kita akan lakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan pelayanan ini," ungkap Kabid Humas Polda Sulawesi Barat, AKBP Hj. Mashura. (*/Naf)