PAN Polman Antusias Sambut Asri Anas

Wacana.info
Ajbar Abdul Kadir. (Foto/Istimewa)

POLMAN--DPD PAN Polman menyambut baik keputusan DPP PAN yang akhirnya menetapkan Muhammad Asri Anas sebagai Plt Ketua DPW PAN Sulawesi Barat.

Ketua DPD PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir bahkan memberi pernyataan soal sejumlah sejumlah nilai plus pasca keputusan tersebut.

"Keputusan DPP mentapkan Pak Asri Anas  menjadi ketua DPW PAN Sulbar adalah keputusan yang tepat. Kemampuan atau kapasitas Asri Anas tidak diragukan lagi. Khusus dalam kemampuan manajerial organisasi sudah paripurna apalagi sekelas mengkonsolidasi organisasi," jelas Ajbar dalam siaran persnya yang diterima WACANA.Info, Kamis (29/03).

Muhammad Asri Anas sendiri mengaku menerima tanggung jawab sebagai Plt Ketua DPW PAN Sulawesi Barat karena adanya keinginan senator asal Polman itu untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari PAN pada Pemilu 2019 mendatang.

"Asri yang berkepentingan untuk maju ke DPR RI sangat sinergi dengan masuknya sebagai ketua DPW PAN. Kami yakin PAN akan besar dan punya kursi di DPR RI 2019. Insya Allah ini akan menjadi spirit baru bagi kami di PAN. Dan keyakinan kami bahwa kehadiran Asri akan lebih baik dari yang sebelumnya," pungkas Ajbar. (*/Naf)