Jadi Plt Ketua DPW PAN Sulbar, Ini Kata Asri Anas

Wacana.info
Muhammad Asri Anas. (Foto/Net)

MAMUJU--Anggota DPD RI, Muhammad Asri Anas resmi menyandang jabatan sebagai Plt ketua DPW PAN Sulawesi Barat. Kepada WACANA.Info, Asri Anas yang mengaku sedang dalam lawatannya di Ukraina membenarkan informasi tersebut.

"Saya lagi di Ukraina. Benar, kemarin rapat harian DPP PAN dan memutuskan menunjuk saya jadi Plt DPW PAN Sulbar. Saya punya tanggung jawab melakukan pembenahan organisasi, menata pengurus, mempersiapkan partai menghadapi Pemilu 2019," jelas Asri Anas via WhatsApp, Kamis (29/03).

Senator asal Polman itu mengaku, dirinya punya alasan tersendiri hingga akhirnya menyatakan kesediannya untuk memikul tanggung jawab tersebut.

"Saya menerima karena saya juga memutuskan maju DPR RI dari PAN," kata Asri.

Dalam waktu dekat, Asri mengaku akan melakukan rapat konsolidasi. Itu penting demi target 2 besar partai pemenang Pemilu 2019 mendatang.

"Tentu langkah pertama saya adalah melakukan rapat koordinasi. Tanggal 8 April ini saya akan rapat dan menghadirkan semua jenjang organisasi dan kepengurusan. Saya diberi target jadi pemenang 2 besar di Sulbar dan dapatkan kursi di DPR RI," urai mantan ketua KNPI Sulawesi Barat.

"Dengan pengalaman saya memimpin organisasi, Insya Allah saya akan maksimalkan. Semuanya juga untuk kepentingan bangsa dan negara," pungkas Muhammad Asri Anas. (Naf/A)