Besok, Puan Maharani dan Wakapolri Bertandang ke Mamuju

Wacana.info
Puan Maharani. (Foto/Liputan6.com)

MAMUJU - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani dijadwalkan bakal berkunjung ke Mamuju, Selasa (27/03) besok. 
Dalam kunjungannya itu, Puan Maharani direncanakan bakal didampingu Waka Polri, Komjen Pol Syafruddin Kambo.

Informasi yang diperoleh, kunjungan tersebut dalam rangka meninjau langsung kondisi korban banjir yang melanda Kecamatan Simboro dan Kecamatan Mamuju, beberapa waktu lalu.

Merujuk rundown agenda yang diperoleh WACANA.Info dari Humas Polda Sulawesi Barat, rombongan Puan Maharani bersama Komjen Pol Syafruddin Kambo akan tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju pada Pukul 12:30 Wita.
 
Tiba di Mamuju Sulawesi Barat, akan menuju lokasi posko bencana
 pada Pukul 14.00 Wita. Di sana, akan melakukan menyerahkan bantuan kepada korban banjir.

Pukul 14:30 Wita, anak Presden Ke-5 Republik Indonesia itu bersama Perwira Polisi berpangkat tiga bintang kelahiran Majene tersebut bakal menuju lokasi bencana di Simbuang, kecamatan Simboro.
 
Di lokasi banjir, Puan Maharani dan Syafruddin Kambo akan menyampaikan sambutan dan berdialog dengan warga korban banjir.

"Disana juga akan menyerahkan langsung bantuan, setelah acara selesai akan kembali menuju Bandara Tampa Padang, selanjutnya bertolak ke Jakarta," tutur anggota Humas Polda Sulbar Bripda Wirad Shardanu Nur. (*/Naf)