Kampanye di Tapango, Salim S Mengga Temui Warga di 3 Titik

Wacana.info
Kampanye Salim S Mengga di Kecamatan Tapango. (Foto/Istimewa)

POLMAN--Calon Bupati Polman, Salim S Mengga melanjutkan agenda kampanye dialogisnya di kecamatan Tapango, Sabtu kemarin. Di sana, calon Bupati nomor urut 1 itu menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat di 3 titik; desa Dakka, Jambumalea serta Tapango Barat. 

Ketua tim pemenangan pasangan Salim S Mengga-Marwan, Syamsul Samad menjelaskan, kampanye dialogis yang dilakukan itu bermaksud untuk menyerap seluruh masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

"Jadi saat duduk memimpin Polman nanti, kandidat kami sudah tahu apa yang dilakukan," urai Syamsul saat berdialog dengan masyarakat di desa Jambumalea.

Syamsul Samad, Anggota DPRD Sulawesi Barat itu juga mengungkapkan, keputusan Salim S Mengga untuk ikut bertarung di Pemilukada Polman juga dimaksudkan agaer pintu ruang Demokrasi yang selama ini tertutup, bisa dibuka selebar-lebarnya.

"Jadi ke depan, meskipun anak petani, nelayan, kalau cerdas, pintar, akan bisa menjadi pemimpin di daerah ini," tegas Syamsul.

Lebih lanjut, Ketua DPC Demokrat Polman itu mengatakan, Polman dengan kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, jika dikelola dengan baik akan bisa membuat masyarakat sejahtera dan itu bisa terwujud jika pemimpinnya yang visioner.

"Salim S Mengga adalah orang yang tepat. Ayo kita wujudkan perubahan di Polman," pungkas Syamsul Samad. (ADV/Naf)