Janji Incumbent Lanjutkan Keberhasilan Pembangunan di Polman

Wacana.info
Kampanye Dialogis Pasangan Andi Ibrahim-Muh Natsir di Kecamatan Polewali. (Foto/Istimewa)

POLMAN--Tahapan kampanye jelang Pemilukada Polman telah memasuki pekan pertama. Kedua pasangan calon dengan gencarnya menyasar titik per titik wilayah kampanye yang telah diatur oleh KPU Polman.

Kemarin, pasangan calon nomor urut 2, Andi Ibrahim Masdar-Muh Natsir Rahmat kebagian jadwal kampanye di kecamatan Anreapi, Polman. Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Barat, Isra D Pramulya kembali menggangungkan klaim keberhasilan pembangunan di bawah kepemimpinan Bupati Andi Ibrahim Masdar dan Wakil Bupati Muh Natsir Rahmat.

"Yah kita berjanji untuk melanjutkan keberhasilan pembangunan itu. Di bawah kepemimpinan Pak AIM dan Pak Nastir, Polman sudah bergerak ke arah yang lebih baik," ujar Isra, Sabtu (24/02).

Dalam kesempatan kampanye yang digelar hari ini di kecamatan Polewali, Isra juga mengungkap bagaimana sektor perekonomian di Polman yang terus bergerak. Menurutnya, pembenahan infrastruktur yang selama ini digenjot pemerintah mesti dilanjutkan untuk periode selanjutnya.

"Kita akan melakukan sejumlah perbaikan infrastrktur di sejumlah titik yang memang belum sempat tersentuh di periode pertama. Olehnya, janji untuk melakukan perbaikan akan kita penuhi pada periode kepemimpinan Andi Ibrahim dan Muh Natsir yang kedua," urai Isra.

Mantan Sekjen PMII itu juga menyebut, antusiasme masyarakat untuk mengikuti gekaran kampanye dialogis khususnya di 2 kecamatan terakhir (Anreapi dan Polewali) cukup tinggi.

"Itu salah satu yang mendasari kami dalam meyakini bahwa kepemimpinan di Polman ini akan teta berlanjut," pungkas Isra D Pramulya. (ADV/Naf)