FPTI Mamuju Bidik Juara di Porda Tahun Depan

Wacana.info
(Foto/FPTI Mamuju)

MAMUJU--Target juara umum untuk cabang olah raga panjat tebing pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Majene tahun depan bukan mustahil untuk diraih Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Mamuju. 

Ketua FPTI Mamuju, Aditya Yudistira mengaku, pihaknya kini terus berbenah menuju perhelatan olah raga tersebut. 

Via pesan singkat WhatsApp, Rabu (13/12), Aditya menyebut, pihaknya bakal menurunkan atlet terbaik pada 15 kelas yang akan diperlombakan untuk cabang olah raga panjat tebing. 

15 kelas yang dimaksud masing-masing, lead perorangan/beregu, speed perorangan/beregu, boulder perorangan/beregu serta lead, speed dan boulder campuran di kategori putra-putri. 

“Kami optimis bisa menatap target juara umum di lomba panjat tebing Porda Majene. Kami sudah melakukan penjaringan dan seleksi ketat yang akan turun di semua nomor,” urai Aditya.

Untuk even di Majene 2018 mendatang, Aditya mengaku akan mengandalkan atlet lokal Mamuju murni binaan FPTI Mamuju. 

“Ajang terakhir yang kami ikuti di kota Makassar dan hasilnya menjanjikan,” ungkapnya pria pencintan klub sepak bola Barcelona itu. 

“FPTI Mamuju siap mempersembahkan prestasi dan mendulang emas sebanyak mungkin. Tak lupa kami memohon doa dan dukungan masyarakat Mamuju,” pungkasnya. (*/Naf)