Pilkada Polman jadi Ujian bagi Bakal Caleg NasDem

Wacana.info
Ketua DPW NasDem Sulawesi Barat, Abdul Rahim. (Foto/Net)

POLMAN--Partai NasDem terus memanaskan mesin politiknya jelang Pemilukada Polman tahun depan. Selain dengan secara intens menggelar konsolidasi di daerah, NasDem juga menyiapkan bakal calon legislatif-nya untuk ikut memenangkan agenda partai di Pemilukada Polman.

Ketua DPW NasDem Sulawesi Barat, Abdul Rahim menjelaskan, momentum Pemilukada Polman diproyeksikan sebagai masa ujian bagi bakal Caleg NasDem untuk Pemilu 2019 mendatang.

"Ini berdempetan (Pemilukada Polman dan Pileg). Hawanya Pemilu di Pilkada Polman itu sudah sangat terasa," kata Rahim saat ditemui di sela-sela agenda partai di Polman, kemarin.

Untuk Pemilukada Polman, NasDem telah menegaskan sikap untuk mendukung Salim S Mengga sebagai calon Bupati. Untuk memuluskan agenda pemenangan Salim itu, Rahim berharap, para bakal Caleg NasDem mampu untuk membuktikan loyalitas dan dedikasinya terhadap partai dengan terlibat aktif pada pemenanganb Salim S Mengga.

"Itu akan menunjukkan siapa yang kader NasDem yang bermimpi untuk menjadi anggota DPRD, nanti kita lihat. Apakah yang bersangkutran mampu memenangkan Salim S Mengga di Dapil masing-masing," sebut Rahim.

"Tunjukka komitmennya, dedikasi dan loyalitasnya pada partai ini. Seluruh kader harus bisa menunjukkan bahwa mereka ini tegak lurus. Jangan mengaku kader, tetapi apa yang menjadi agenda partai itu tidak dijalankan," begitu kata Rahim, pria yang juga legislator Sulawesi Barat itu. (*/Naf)