Buka LKK Kohati HMI, Ini Harapan Enny

Wacana.info
Enny Anggraeni saat Membuka LKK Kohati HMI. (Foto/http://humassulbarprov.id)

MAJENE--Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeny secara resmi membuka Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat nasional Korps-HMI-Wati (Kohati) Hmpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Majene di Gedung Serbaguna Masjid Ilaikal Mashir Majene, Senin kemarin.

Pada kesempatan itu, Enny berharap agar kaum perempuan mengambil peran aktif dalam upaya menjawab kian beratnya tantangan khususnya di Sulawesi Barat.

“Perempuan harus mampu hadir di tengah-tengah arus modernisasi dan dapat menyelesaikan persoalan. Kohati ini dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi banyak orang dan mampu membesarkan perempuan-perempuan malaqbiq,” jelas Enny seperti dikutip dari http://humassulbarprov.id.

Enny juga meminta agar Kohati mampu menjadi bagian penting dalam menciptakan generasi tangguh serta tetap memegang erat prinsip-prinsip nilai budaya dan keagamaan. 

“Semoga kita dapat membina muslimah yang berkualitas yang dapat merespon perkembangan permasalahan keperempuanan di Indonesia pada umumnya dan Sulawesi Barat pada khususnya, dan membantu bangsa kembali dari keterpurukan,” begitu harap Enny. (*/Naf)