Pilkada Polman dan Mamasa, PKB Dorong Kader, Siapa Dia ?

Wacana.info
Ketua DPW PKB Sulbar, KH Syibli Sahabuddin. (Foto/Net)

MAMASA--Tak mau ketinggalan di dua momentum politik di 2018, PKB Sulawesi Barat telah menyiapkan kader terbaiknya baik di Pemilukada Polman, maupun Pemilukada Mamasa.

Ketua DPW PKB Sulawesi Barat, KH Syibli Sahabuddin menjelaskan, pihaknya tak ingin membiarkan kedua momentum politik lewat begitu saja. Ia menegaskan, PKB tetap bakal ambil bagian di Pemilukada Polman dan Mamasa 2018 mendatang.

"Arah PKB  jelas dinda, mengusung kader dan NU di Pilkada Polman dan Mamasa," kata Syibli via whatsapp, Selasa (31/10).

Ia bahkan mengungkap siapa figur NU yang dimaksud.

"Kalau di (Pemilukada) Mamasa, ketua DPC PKB Mamasa, Martinus Tiranda dan Ketua Garda Bangsa Sulbar, Iswar Anwar," ungkap Kiai kharismatik itu.

2 nama disiapkan untuk Pemilukada Mamasa, begitu pun di Polman. Syibli juga menyebut, PKB mendiorong 2 nama kader terbaik NU.

"Semetara di (Pemilukada) Polman, Ketua LPTNU Sulbar, Chuduriah Sahabuddin dan Ketua IKA PMII Sulbar, M. Natsir Rahmat," sambungnya.

Urusan bakal diporsikan sebagai apa kader NU di atas, putra KH Sahabudin itu menyebut, posisi calon Wakil Bupati jadi yang realistis bagi PKB.

"Kita sedang terus dan intens membangun komunikasi dengan partai politik utk menyatukan visi pada figur dan kader yang akan diusung PKB untuk posisi Wakil Bupati di Polman dan Mamasa," simpul KH Syibli Sahabuddin. (Naf/A)