Dampingi Andi Ibrahim, Golkar Dorong 3 Nama

Wacana.info
Andi Ibrahim Masdar. (Foto/Net)

POLMAN--Partai Golkar telah sejak beberapa waktu lalu telah menerbitkan persetujuannya bagi pencalonan Andi Ibrahim Masdar. 

Sebagai bentuk tindaklanjut dari keputusan DPP Golkar tersebut, DPD Golkar Polman telah menyiapkan 3 nama sebagai calon pendamping Andi Ibrahim di Pemilukada Polman 2018 mendatang.

"Pilkada ini (2018) menentukan arah di 2019 mendatang (Pileg). Kalau Pilkada ini nantinya partai golkar tidak mendapat benefit, apa yang ingin dicapai untuk di 2019. Partai golkar tidak akan mengusung, kita juga ingin mendapat benefit dari apa yang dilakukan termasuk juga menentukan pasangan Andi Ibrahim, siapa yang bisa memberikan kemenangan ke partai golkar pasca pilkada" jelas Plt Ketua DPD Golkar Polman, Andi Muslim Fattah belum lama ini.

Meski belum bersedia membuka soal 3 nama calon pendamping Andi Ibrahim itu, Muslim Fattah menjelaskan, 3 nama yang dimaksud rencananya bakal didorong ke DPP Golkar untuk dikaji. 

"Sebelumnya saat partai golkar membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Polman ada dua kader Golkar yang mendaftar sebagai calon wakil, yakni HM Natsir Rahmat dan Pelaksana Ketua Golkar Polman Andi Muslim Fattah," tutup Andi Muslim Fattah. (*/Naf)