Sungguh Menyesalnya Anwar jika Arteri tak Dilanjutkan

Wacana.info
Jalan Arteri Mamuju. (Foto/ANTARA Foto)

MAMUJU--Tahap pertama pengerjaan jalan arteri yang melingkar di tengah kota Mamuju kini sudah selesai. Itu terbukti dengan telah dioperasikannya jalan tersebut sejak beberapa waktu ini.

Pemerintahan provinsi Sulawesi Barat era sekarang sisa melanjutkan proses pengerjaan salah satu proyek multi years itu. 

Mantan Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh menyebut, pengerjaan jalan arteri di Sulawesi barat tidak datang begitu saja. Sejumlah proses harus ditempuh hingga proyek tahap pertama yang menghubungkan kompleks kantor Gubernur hingga pantai Manakarra sepanjang sekitar 4,5 Km itu kini sudah dinikmati oleh pengendara.

"Jalan arteri ini, bukan datang begitu saja, kita desain dari bawah kemudian kita presentasekan di kementrian PU Di Bappenas dan akhirnya sepanjang 102 km ini sudah masuk. Artinya pemimpin sulbar harus memperjuangkan supaya berkelanjutan."kata Anwar Adnan Shaleh saat ditemui Minggu, kemarin. 

Anwar berharap, pemerintahan era Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni dapat melanjutkan proyek tersebut hingga benar-benar tuntas. Akan sangat menyesal Anwar jika proyek itu berhenti di tengah jalan. 

"Saya baru mulai dari 5 Km. Karena memang memerlukan anggaran yang besar tidak mudah," sambung Anwar.

"Sungguh disesalkan (jika tidak dilanjutkan). Waktu saya sebagai Gubernur saya sudah sampaikan ke Pak Jojowi waktu akhir jabatan saya bahwa apa yang dimulai kita akan lanjutkan," pungkas Anwar Adnan Saleh. (Panji/Naf)