Belum Ada Sikap Resmi Perindo di Pemilukada Polman

Wacana.info
Logo Partai Perindo. (Foto/Pojok Jabar)

MAMUJU--Tahun 2018 masih tetap menjadi tahun politik. Di Sulawesi Barat ada dua kabupaten yang akan menggelar Pemilukada serentak; kabupaten Mamasa dan Polman.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) cukup percaya diri untuk meneguhkan keikutsertaannya di dua momentum politik di atas. Setidaknya, hal itu diungkapkan Ketua DPW partai Perindo Sulawesi Barat, Muhammad Yasin Hakim.

"Itu tetap kita akan ambil bagian, namun belum ada keputusan resmi dari DPP perindo," sebut Yasin saat ditemui di sela-sela pendaftaran Perindo di KPU Mamuju, Senin (09/10).

Meski menegaskan bakal ikut ambil bagian di Pemilukada serentak nanti, hingga kini Perindo Sulawesi Barat belum membuka komunikasi dengan satupun figur calon Kepala Daerah di Pemilukada Polman dan Mamasa. Kecuali tetap dengan komitmen untuk mengusung Ketua DPD Perindo Mamasa, Obed Nego Depparinding di Pemilukada Mamasa.

"Secara resmi, memang belum ada komunikasi dengan figur manapun. Karena kita masih akan menunggu survei yang akan diturunkan oleh DPP. Tapi tetap kita akan ambil bagian," pungkas Muhammad Yasin Hakim. (Naf/B)