Lihat, Begini Gaya Bupati Mamuju saat Kayuh Becak

Wacana.info
Gaya Bupati Mamuju saat Mengayuh Becak. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Ada yang unik dari peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-72 di Mamuju. Bupati Mamuju, Habsi Wahid yang hadir pada kegiatan tersebut terlihat mengayuh becak hias di kegiatan yang dipusatkan di sekitar Kodim 1418 Mamuju, Rabu (04/10).

Kodim 1418 Mamuju memang menggelar pawai becak hias dalam memeriahkan hari jadi TNI. Pada kesempatan itu, Habsi terlihat memamerkan kemahirannya dalam mengayuh satu dari sekian banyak becak hias yang ikut serta.

Seolah tak mau kalah, sejumlah kepala OPD juga ikut ambil bagian, mempertontonkan kemahirannya mengayuh becak hias. Rombongan parade becak hias pun mengelilingi sejumlah ruas jalan di sekitar tempat kegiatan. Tercatat sekitar 40 becak hias yang disiapkan oleh masing-masing OPD di lingkup pemerintah kabupaten Mamuju meramaikan kegiatan tersebut.
 
"Selain dalam rangka memeriahkan HUT TNI, kegiatan ini juga sebagai salah satu cara kita mempromosikan daerah melalui kegiatan-kegiatan unik yang dapat menarik animo masyarakat. Selain itu juga dapat memberikan peluang ekonomi bagi masyarakat,” sebut Habsu Wahid Bupati yang ditemui di sela-sela kegiatan. (*/Naf)