Lihat !, Beredar Foto Salim-Dirga dan SDK Lagi Salam Komando

Wacana.info
Salam Komando; Dirga Adhi Putra Singakrru,Salim S Mengga dan SDK. (Foto/Facebook)

MAMUJU--Sebuah foto 'kemesraan' 3 figur yang cukup tenar baru-baru ini terekspos ke publik. Menariknya, foto tersebut muncul ke permukaan justru saat panasnya wacana Pemilukada Polman kian terasa.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial facebook, tampak Salim S.Mengga, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Suhardi Duka (SDK) sedang dalam pose salam komando. Sambil tersenyum, ketiganya jelas mempertontonkan 'kemesraannya'.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Salim S.Mengga. Pria kharismatik itu, selain memiliki karir cemerlang di dunia militer, ia pun diyakini masih punya berpengaruh besar di kancah politik di Sulawesi Barat. 

Dirga Adhi Putra Singkarru sendiri terhitung masih muda. Namun, 'Singakarru' yang menyertai namanya jelas memberi jaminan tersendiri bagi daya gedor pria yang belum lama ini resmi mengantongi KTA Partai Demokrat.

SDK ?. Jangan ditanya. Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat tersebut sejak dulu cukup dikenal sebagai petarung ulung di dunia politik. Kursi Ketua DPRD serta 'DC 1 A' hingga 2 periode pernah ia duduki. 

Meski di Pemilukada Sulawesi Barat Februari lalu, SDK yang kala itu sepaket dengan Kalma Katta harus mengakui keunggulan dari pasangan Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni. Ali Baal-Enny sukses menang tipis dari SDK-Kalma dan juga Salim S.Mengga yang di Pemilukada lalu sepaket dengan Hasanuddin Mas'ud.

Beragam asumsi, sejumlah kesimpulan mengiringi munculnya foto kebersamaan Salim, Dirga dan SDK tersebut. Terlebih, Salim S.Mengga dan juga Dirga Adhi Putra Singakrru diketahui telah resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon di PKB dan juga PDIP Polman. paket Salim-Dirga pun diisukan bakal menjadi penantang serius di momentum Pemilukada Polman 2018 mendatang. 

Selanjutnya ?. Coming Soon... (Naf/A)