Sama dengan Gerindra, NasDem Juga Ngaku Tak Bikin Deal Apa-Apa dengan ABM-Enny

Wacana.info
Abdul Rahim. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Partai NasDem tak punya deal politik apapun dengan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Ali Baal Masdar (ABM)-Enny Anggraeni Anwar. 

Tak bikin deal politik apapun sebelumnya juga diungkapkan Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Barat, Isra D Pramulya.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Barat, Abdul Rahim menjelaskan, sebagai Partai pertama yang mendaklarasikan diri sebagai pengusung ABM di Pemilukada yang lalu, pihaknya tak punya kepentingan politik jangka pendek dengan mantan Bupati Polman itu.

"NasDem yang pertama mendukung ABM. Kami tidak punya deal apapun yang sifatnya jangka pendek. Kami hanya berkomitemn untuk menghadirkan kepemimpinsn yg visioner, mampu menjawab persoalan masyarakat," sebut Rahim via telepon, kemarin.

Rahim hanya berharap agar ABM-Enny mampu menghadirikan atmosfer kepemimpinan yang lebih sehat. Dengan begitu, program dan visi misi yang telah disiapkan dapat direalisasikan dengan baik.

"Kita tidak punya deal ini dan itu. Kami hanya berpesan, jadikanlah Sulbar ini sebagai lahan perjuangan, pengabdian dan lahan ibadah," sambungnya.

"Pemimpin itu harus berdiri di semua kepentingan semua golongan. Kami tidak ingin membawa pak ABM terperangkap dalam kepentingan jangka pendek partai politik," pungkas Abdul Rahim. (Naf/A)